Foto Hot Gathering Akbar Forum Sex



Foto Hot Gathering Akbar Forum Sex
Foto Hot Gathering Akbar Forum Sex. haha…mantap juga nih acara kopdar (kopi darat) dari forum sex k**cil di tahun 2012 ini…acara yg di gelar di sebuah hotel terkenal dijakarta ini hanya untuk kalangan terbatas..sayang gue kagak bisa ikut dikarenakan ada kesibukan sendiri…ahhhh nyesel banget deh gue …tapi untungnya gue dapet foto lumayan hot dari temen gue sesama member…
Foto Hot Gathering Akbar Forum Sex. ternyata meriah banget…peserta cewek yang diajak sexy2 semua bro..bikin ngiler aja deh pengen gue entotin..yang jelas gue harus ikut deh kalo ada acara kopdar lagi..yang jelas cewek2 yang hadir ini bukan lah wanita panggilan ato wp…Beberapa peserta wanita malah terlihat menikmati ketika pakaiannya dilucuti hingga bugil. Peserta pria juga terlihat bersuka ria sambil memamerkan kondom ke arah kamera. Selain dipenuhi kondom, ruangan juga dipenuhi botol minuman keras yang berserakan dimeja..yahh karena kebanyakan uda mulai mabuk, akhirnya pesta seks pun tak terhindarkan. mantappp
imagebam.com imagebam.com
imagebam.com imagebam.com
imagebam.com imagebam.com
imagebam.com imagebam.com
imagebam.com
 imagebam.com imagebam.com
 imagebam.com imagebam.com
 imagebam.com
imagebam.com

 
© Copyright 2012 Piscesa Entertain Blog | Diberdayakan oleh Blogger.com | Google
Didukung oleh Hot News | Piscesa Entertain Blog | Media Indonesia | Mediabox Web ID | Miomimo