Skandal Foto Mesum Sheila Marcia

Skandal Foto Mesum Sheila Marcia. Dalam foto tersebut, Sheila berada di sebuah kamar mandi. Ia berpose di atas wastafel dengan hanya mengenakan kaos tanpa lengan abu-abu, Sheila berpose. Ia juga tampak tak mengenakan celana dalam untuk menutupi tubuh bagian bawahnya. Beberapa foto juga memperlihatkan Sheila mesra dengan seorang pria. Pria tersebut hampir mirip dengan pria yang beberapa waktu lalu sempat berpose nakal bareng Sheila.
imagebam.com imagebam.com
Selain itu, ada juga foto yang memperlihatkan bintang film Hantu Jeruk Purut ini mencium pipi pria misterius. Ada juga foto di mana Sheila sedang menggendong bayi bersama pria yang mirip dengan Zach Lee, suami Nafa Urbach. ketika di konfirmasi Nafa mengaku telah mengetahuinya. Kendati mendapati sang suami mesra dengan Sheila Marcia, namun tidak membuat Nafa Urbach marah. Penyanyi asal Magelang itu mengetahui sang suami adalah sosok pria baik.

imagebam.com  imagebam.com imagebam.com   imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com   imagebam.com  imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com

Skandal Foto Mesum Sheila Marcia
Skandal Foto Mesum Sheila Marcia. setelah sempat membuat heboh dengan berita kehamilan + plus foto2 seronoknya, Sheila Marcia tiba-tiba kembali bikin heboh. Ini terkait foto2 syurnya yang beredar di internet. awalnya, foto tersebut diunggah di situs jejaring social, Twitter.

   
 
© Copyright 2012 Piscesa Entertain Blog | Diberdayakan oleh Blogger.com | Google
Didukung oleh Hot News | Piscesa Entertain Blog | Media Indonesia | Mediabox Web ID | Miomimo